Sabtu, 05 Desember 2009

5 Cara untuk Mengurangi Stres Kerja Online dari Rumah

Bekerja online dari rumah tampaknya merupakan gambaran yang paling sempurna skenario siapa saja bisa bayangkan. Memperoleh penghasilan bekerja dari rumah itu jelas menawarkan keuntungan, tetapi dengan itu datang stres mental tertentu yang dengan mudah diabaikan sampai Anda benar-benar mengalaminya. Dengan pertumbuhan dan sukses banyak yang mencapai di pemasaran online lebih banyak orang yang memulai usaha kecil di rumah mereka. Meskipun hal ini tidak memungkinkan bagi orang-orang untuk melepaskan diri dari tradisional 'perlombaan tikus' seperti yang kita tahu, jenis bisnis ini masih subur alasan untuk bekerja terkait stres. Tidak ada lagi 'bekerja keras' dalam 'formal' lingkungan kerja tidak diragukan lagi menawarkan atraksi tapi kerja masih bekerja. Terkait ketegangan dan kecemasan masih ada dan perlu segera ditangani.

Terutama karena kesendirian atau isolasi biasanya pengusaha online pengalaman ketika bekerja di rumah banyak masalah berkaitan dengan stres sering pergi tanpa diketahui. Hal ini dapat mengatur panggung untuk efek merusak yang lebih besar jika stres ini dibiarkan tak terkendali.

Menyadari hal itu memang ada dan tidak dapat dihindari di sini adalah 5 tips untuk membantu mengurangi tekanan mental yang dialami ketika bekerja di rumah.

Jadwal Jam Kerja Anda

Penting bahwa Anda memiliki pra-didefinisikan jam di mana Anda melakukan pekerjaan Anda. Seperti pekerjaan tetap Anda perlu mulai tepat waktu dan menghindari kebiasaan 'melekat' di tempat kerja karena benar ada di rumah.

Jam-jam yang Anda sisihkan untuk bekerja perlu dipertahankan secara konsisten. Jangan biarkan gangguan / godaan dari lingkungan rumah untuk mengganggu jadwal ini.

Tinggalkan Kerja di Meja

Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan Anda untuk hari itu berjalan pergi dan melupakannya. Setelah pekerjaan Anda didirikan di rumah dapat menggoda Anda untuk 'menyelinap' dalam sedikit lembur karena benar ada.

Disiplin diri untuk membiarkan bekerja pergi sampai keesokan harinya. Apakah Anda sadar atau tidak Anda memerlukan istirahat untuk mengisi ulang pikiran Anda, energi dan semangat.

Menemukan Humor

Seperti yang Anda ketahui hal-hal yang tidak selalu berjalan sesuai rencana sehingga ketika terjadi hal yang tidak terduga tidak memikirkan hal itu tetapi lebih mencoba untuk menemukan humor di dalamnya dan membiarkannya pergi.

Jadwal Pribadi Sisa

Jadwalkan waktu untuk kehidupan pribadi Anda dan menjaga jadwal ini. Penting untuk menjaga 'keseimbangan' dalam kehidupan Anda antara pribadi dan kegiatan profesional untuk menjaga pikiran dan roh yang sehat.

Sadarilah bahwa Anda upaya pribadi sama pentingnya, jika tidak lebih demikian, maka profesi karena mereka lebih baik menentukan siapa Anda. Ingat Anda bekerja terutama untuk membayar tagihan, jadi jangan biarkan ini aspek kehidupan Anda mendominasi Anda!

Sadar 'Slow Down'

Bayar lebih memperhatikan tingkat intensitas Anda saat Anda bekerja karena sadar kita cenderung terlalu terperangkap di dalamnya mengarah pada peningkatan ketegangan. Jika perlu meluangkan waktu untuk sengaja memperlambat diri ke bawah dan mengambil "sisi" off. Seperti meredakan ketegangan Anda, Anda akan menemukan pikiran Anda menjadi lebih jelas dan produktivitas Anda meningkat.

Walaupun bekerja online dari rumah memang menawarkan banyak kebebasan itu tidak menghilangkan stres yang berkaitan dengan pekerjaan. Ketika memulai sebuah usaha kecil di rumah Anda, penting untuk menyadari bahwa dalam kenyataannya stres bisa mengambil tol yang lebih besar pada Anda. Banyak pengusaha menikmati penghasilan online kerja dari rumah pendapatan tetapi juga terbakar dengan cepat akibat stres ini. Dengan konsisten mempraktekkan 5 tips yang dibahas di atas tidak ada alasan Anda tidak dapat menemukan kesuksesan finansial jangka panjang dalam lingkungan yang bebas stres rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar